Rekam Jejak Dejan Antonic Jadi Alasan Borneo FC Merekrutnya Jadi Pelatih

Freekick – Dejan Antonic diperkenalkan oleh Borneo FC, Rabu, 28 Maret 2018 siang di Stadion Segiri, Samarinda sebagai pelatih baru. Mantan pelatih yang sudah dikenal di Indonesia itu diharapkan mampu membawa Pesut Esam bisa lebih berbicara dalam Liga 1 2018.

Gerak cepat Borneo FC itu bisa dimaklumi, karena mereka harus bersiap menghadapi derbi Mahakam melawan Mitra Kukar di pekan kedua Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin, 2 April 2018 mendatang.

Antonic bukan nama asing di persepakbolaan Indonesia. Pelatih asal Serbia itu sempat melatih Persib Bandung pada 2016. Ia juga pernah mengantarkan tim kuda hitam, Pelita Bandung Raya finish di posisi empat besar pada Indonesia Super League (ISL) 2014.

Borneo FC sendiri baru saja memecat pelatih Iwan Setiawan pada 27 Maret 2018 setelah berseteru dengan suporter yang meneriakinya untuk mundur. Manajemen klub itu akhirnya memilih untuk melengserkan Iwan daripada kehilangan dukungan suporternya.

“Ini kesempatan yang bagus untuk kembali ke Indonesia. Kalian tahu saya sempat berkesempatan kembali berkarier di sini lalu tidak terwujud,” ucap Dejan setelah diperkenalkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu dinilai oleh Nabil Husein memiliki rekam jejak yang bagus di Indonesia. ***

Baca Juga   Komdis PSSI Mulai Sidangkan Kasus Kericuhan Arema vs Persib

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.