Dilraba yang Bikin Pato Jatuh Cinta

Freekick – Artis Tiongkok, Dilraba Dilmurat menjadi pusat perhatian ketika Alexandre Pato selebrasi unik merayakan kemenangan klubnya, Tianjin Quanjin yang lolos ke fase gugur Liga Champions Asia 2018. Pato berkeliling lapangan sambil membawa poster Dilmurat.

Laga di Tianjin Olympic Center Stadium, 14 Maret 2018 itu dimenangkan Tianjin yang menjamu raksana Korea Selatan, Jeonbuk Motors dengan skor 4-2. Pato menyumbang satu gol.

Pato memang jatuh cinta dengan artis berdarah Uyghur, suku minoritas di Tiongkok. Dilraba tak cuma cantik tapi juga punya deretan prestasi sebagai artis. Aktingnya di drama televisi Anarhan 2013 mengantarnya meraih 30th Flying Goddess Award.

Dilraba yang lahir 3 Juni 1992 sudah berhasil menggondol sejumlah penghargaan untuk aktingnya, antara lain Outstanding New Actress ENAwards 2016 (Hot Girl), Best New Actress China TV Drama Awards 2015 (Diamond Lover), dan Best Newcomer China Britain Film Festival 2015 (Mr. Pride vs. Miss Prejudice).

Ia jadi artis pujaan di Tiongkok. Selain kemampuannya berakting dan paras cantik, Dilraba juga menguasai bahasa Inggris dan Rusia.

Dilmurat juga dikenal dengan nama Dilireba. Para penggemar memberikan nama panggilan Pang Di dan Xiao Di untuk dirinya.

Berikut beberapa fotonya, yang diambil dari instagramnya serta berbagai sumber

 

 

 

 

Baca Juga   Seksinya Victoria Lopyreva, Duta Piala Dunia 2018

Leave a Reply