Gede Widiade Senang Persija Langsung Main di Liga 1

Freekick – Persija Jakarta merasa senang dengan kepastian kick off Liga 1 yang dimulai 23 Maret 2018. Apalagi juga langsung bermain sebagai partai membuka menghadapi Bhayangkara FC.

“Sudah pasti kick off jelas melegakan. Langsung main juga bikin kita happy,” ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade kepada freekick.web.id, Kamis (8/3/2018) sore.

Laga Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 2017 menghadapi Persija Jakarta yang juara Piala Indonesia 2018 sebagai partai pembuka kompetisi Liga 1 disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Hal ini sudah disepakati bersama dalam RUPS yang juga dihadiri tim promosi Liga 2 Persebaya, PSMS Medan, dan PSIS,” ujar Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018). Dalam RUPS itu selain kesepakatan soal tim yang tampil di laga pembuka, juga terdapat empat poin lainnya.

Liga 1 yang diikuti 18 klub ini direncanakan berakhir pada 2 Desember 2018. Sedangkan hak siar seluruh pertandingan dipegang oleh Emtek Grup. ***

 

 

Baca Juga   Macan Kemayoran Kembali Mengaum, Kalahkan Persipura 2-0

2 thoughts on “Gede Widiade Senang Persija Langsung Main di Liga 1

    1. Maksudnya langsung main itu langsung bertanding, karena jadwal Liga 1 mengalami revisi sampai tiga kali. Hal ini tentu merugikan tim, tak hanya soal mental pemain tapi juga membengkaknya biaya.

Leave a Reply