Satgas Anti Mafia Bola Kunjungi Rumah Krisna Adi

Freekick – Satgas Antimafia Bola mendatangi rumah penyerang PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma Tama, Rabu, 9 Januari 2019 siang untuk menjenguk dan melihat kondisi terkini pemain tersebut. Krisna saat ini menjalani perawatan di rumahnya di wilayah Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Rombongan Satgas Anti Mafia Bola datang pada pukul 13.00 WIB, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti. Mereka ditemui oleh kakak kandung dari Krisna Adi, Johan Arga. Pertemuan berlangsung tertutup.

“Ini kan ngobrol, yang penting dia sehat dulu. Kita tahu kondisinya. Nanti kita ngobrol lagi,” kata Krishna Murti usai pertemuan itu.

Krisna Adi Darma Tama menjadi sorotan luas ketika melakukan tendangan penalti saat PSMP berhadapan dengan Aceh United pada 19 November 2018 lalu. Krisna yang mantan pemain PSIM lalu dijatuhi hukuman larangan bermain sepak bola seumur hidup oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sehari usai dijatuhi sanksi, Krisna yang dalam perjalanan pulang ke Yogyakarta mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi tempurung kepala di RS Sardjito. ***

Baca Juga   PSIS Semarang Akhirnya Memilih Pelatih Muda Asal Italia

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.