Kinerja Lambat, Suporter Demo Manajemen PSS Sleman

Freekick – Sejumlah oknum suporter PSS Sleman melakukan demo terkait lambatnya kinerja dari manajemen menghadapi Liga 1 2019. Mereka memasang spanduk di Sleman City Hall, Minggu, 6 Januari 2019 di lantai 2 mall itu.

Setelah memasang spanduk dan bernyanyi, sekitar 60 suporter itu lalu membubarkan diri sebelum CEO PT Putra Sleman Sembada, Soekeno datang ke lokasi.

Soekno sendiri merasa kaget dengan aksi itu, yang didengarnya saat sedang bersama keluarga di rumah. “Saya juga tidak tahu mereka maunya seperti apa,”kata pengusaha ternama asal Malang ini.

Tentang kaitan aksi unjuk rasa itu dengan ditunjuknya Retno Suparjiono sebagai manajer baru PSS Sleman, Soekeno menjelaskan Retno sangat paham sepakbola. Selain itu Retno juga dengan semua pihak, terutama suporter.

Adanya perombakan manajemen tim, menurut Soekeno, langkah itu dibutuhkan karena sudah saatnya PSS Sleman untuk lebih profesional. Bermain di Liga 1 membuat PSS harus menempatkan orang-orang yang profesional, agar perjuangan untuk naik kasta Liga 1 tidak sia-sia. ***

Baca Juga   PSS Sleman Sudah Ikat 9 Pemain

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.