Kalteng Putra Tuntut Sandi Sute Minta Maaf Secara Langsung

Freekick – Kalteng Putra memberi penjelasan soal batalnya Sandi Sute ke klub promosi Liga 1 2019 itu. Tak cuma bicara lewat media sosial atau telepon, Sandi diminta harus datang langsung untuk meminta maaf.

Dalam klarifikasi di akun instagramnya, Kalteng Putra menjelaskan tentang pembicaraan kepindahan Sandi dengan CEO klub, berlanjut ke negosiasi kontrak. Tak cuma, atas dasar simpati setelah mendengar cerita tentang musibah keluarga Sandi di Palu, nilai kontrak pun ditambah oleh Kalteng Putra.

Sandi pun datang ke Palangkaraya bersama isterinya pada 2 Januari 2019, bertemu CEO Kalteng Putra, H Agustiar Sabran. Gelandang Persija Jakarta itu menceritakan statusnya sebagai pemain free alias sudah selesai kontaknya dengan Macan Kemayoran.

“Sandi juga bercerita lagi tentang musibah yang dialami nya kepada CEO. Sehingga jika biasanya DP kontrak itu 25%, maka khusus Sandi diberikan DP 50%,” jelas Kalteng Putra.

Keesokan harinya kontrak selama 1 tahun ditandatangani pukul 06.30 WIB. “Niat kami mengontrak Sandi adalah untuk merangkul, bukan ‘membajak’. Tujuan kami khususnya untuk memajukan dan mengangkat persepakbolaan di Kalimantan Tengah,”tegas klub yang baru pertama kali menikmati liga teratas di Indonesia ini.

Disebutkan juga dalam akun medsos klub berjuluk Enggang Borneo itu, bahwa sebagai ‘Orang Timur’ yang sopan dan santun harus bisa menyelesaikan secara baik.

“Sandy diterima di Kalimantan Tengah secara baik-baik, jadi harus secara baik-baik pula datang ke Palangkaraya dan meminta maaf secara langsung kepada CEO Kalteng Putra dalam waktu segera. Tidak cukup hanya meminta maaf lewat sosial media, WhatsApp atau telepon”. ***
.

Baca Juga   Laga Pembuka Liga 2 2018 di Stadion Manahan, Solo Pecahkan Rekor Penonton

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.