Efek Ronaldo, Tiket Musiman Juventus Ludes Terjual

Freekick – Efek Ronaldo benar-benar menjadi berkah bagi Juventus. Serie A baru dimulai sebulan lagi, tiket musiman Juventus sudah ludes terjual, dan diperkirakan manajemen Nyonya Tua itu akan meraup 30 juta euro atau setara Rp 507 miliar dari hasil penjualan tiket musiman itu.

Juventus sendiri, menjelang kedatangan Ronaldo, sudah menaikkan harga tiket musiman hingga 30 persen dibanding musim lalu. Namun hal itu tak mempengaruhi keinginan fans yang ingin melihat aksi Ronaldo. Mereka tidak melakukan protes, dan sukarela membayar penuh tiket musiman itu.

Dari situs resminya, Juventus mengkonfirmasi sebanyak 29.300 tiket yang tersedia sudah habis, termasuk 4000 tiket premium.

Sekitar 95 persen merupakan tiket yang diperpanjang dari musim lalu. Sedangkan 5 persen lain, diambil oleh member klub. Artinya, tidak ada tiket musiman yang sampai terjual kepada umum.

Hoki Juventus dari keputusannya merekrut Ronaldo juga mengalir dari berbagai sumber dengan nilai 128 juta euro atau Rp 2,1 triliun. Sejak diumumkan sebagai pemain Juventus pada 10 Juli 2018 lalu, dari penjualan jersey dengan nama Ronaldo, menyumbang 40 persen dari total pendapatan Juventus itu. ***

Baca Juga   Adidas Dalang Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Leave a Reply