Alex Ferguson Dioperasi, Dukungan Mengalir Untuk Kesembuhannya

Freekick – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson menjalani operasi di Rumah Sakit Salford Royal, Manchester akibat pendarahan di otak, Sabtu, 5 Mei 2018. Dukungan terhadap kesembuhannya diberikan oleh klub-klub dan pemain terhadap Ferguson.

“Prosedur operasi berjalan baik tapi ia butuh waktu untuk perawatan intensif demi mengoptimalkan kesembuhannya. Pihak keluarganya meminta privasi atas persoalan ini,” demikian pernyataan klub Man United dikutip dari Reuters.

Ferguson dibawa ke Rumah Sakit Salford Royal dari Rumah Sakit Macclesfield. Sky Sports sempat memberitakan Sir Alex Ferguson mengalami kondisi serius sehingga harus menjalani operasi. Namun, berselang beberapa jam, Manchester United, melalui akun Twitter-nya, mengonfirmasi, operasi tersebut berjalan sukses.

Pelatih yang sukses meraih 49 trofi bersama Man United itu sebelumnya mengeluhkan merasakan sakit sejak Kamis (3/5). Ia pun akhirnya dijemput ambulans ke rumah sakit daerah Macclesfield dari kediamannya di Cheshire.

Kabar sakitnya Ferguson mengundang simpati untuk kesembuhannya dari segala penjuru dunia. Berikut ini pernyataan mereka :

Pemain MU, Michael Carrick dalam akun twitter menyatakan kesedihannya atas hal itu : “Benar-benar hancur mendengar tentang Sir Alex yang dalam keadaan tidak sehat di rumah sakit. Semua pikiran dan doa saya bersamanya dan keluarga.”

Chelsea di akun twitter klub mengatakan “Sore ini, semua orang di Chelsea mengirimkan doa buat Sir Alex Ferguson untuk benar-benar dan dan cepat pulih setelah menjalani operasi darurat.”

Baca Juga   Allison Becker Jadi Kiper Termahal di Dunia

“Semua orang di klub mendoakan yang terbaik buat Sir Alex Ferguson untuk benar-benar dan segera pulih setelah menjalani operasi darurat pada hari ini,” bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

“Setelah mendengar kabar mengejutkan malam ini, semua orang di Valencia ingin mengucapkan kepada mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk cepat pulih,” bunyi pernyataan Valencia.

“Semua orang di Manchester City menginginkan Sir Alex Ferguson benar-benar dan cepat pulih setelah menjalani operasi,” bunyi pernyataan Manchester City di akun Twitter klub.

“Kami semua memikirkan Anda, Sir Alex,” tulis pernyataan Arsenal di akun Twitter klub. ***

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.