Semen Padang Menang Tipis 2-1 Atas PSIR Rembang

Freekick – Semen Padang FC berhasil memetik kemenangan dalam laga tandang ke markas PSIR Rembang, dalam lanjutan Liga 2 2018 Grup Barat, Sabtu, 28 April 2018. Meski sempat tertinggal, tapi laskar Kabau SIrah itu akhirnya memenangkan laga di Stadion Krida Rembang itu dengan skor tipis 2-1.

Kedua tim memang berambisi memetik kemenangan. PSIR Rembang ingin menebus kekalahan 0-1 dari PSPS Pekanbaru, sedang SP kalah telak 0-3 dari Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo.

Tuan rumah PSIR Rembang berhasil unggul lebih dulu di menit ke-6 lewat tendangan bebas Rudy Santoso. Skor 0-1 itu bertahan hingga turun minum.

Semen Padang terus mengejar ketertinggalannya di babak kedua. Akhirnya pasukan Syafrianto Rusli ini mampu menyamakan kedudukan di menit ke-61 lewat Afriansyah.

Di masa injury time, kedudukan tetap imbang dan diperkirakan masing-masing tim meraih satu poin, Mardiono mencetak gol di menit 90+1 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kedudukan 2-1 itu membuat SP mampu meraih tiga poin pertamanya di Grup Barat..***

Baca Juga   Jadwal Pekan Pertama Liga 1 2018 Sudah Memanas

Leave a Reply