Aremania Diminta Dukung Dengan Cara Berbeda

Datanglah Saat Latihan, Jika Tak Serius Maki-Maki Saja

Freekick – Usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, manajemen Arema FC minta Aremania sebagai suporter setia klub itu untuk memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Aremania diminta datang ke lapangan saat pemain latihan. Jika ada yang tidak serius, maki-maki saja mereka.

Dukungan model itu disampaikan CEO Arema FC, Iwan Budianto saat bertemu Aremania di kantor Arema FC, Jumat, 20 April 2018.

Apa yang dilakukan teman-teman Aremania kemarin memang oke, wujud jiwa arek Malang. Namun, sudah waktunya kita mendukung tim ini dengan cara berbeda, ujarnya.

“Datanglah ke lapangan ketika mereka latihan, maki-makilah mereka dalam sesi latihan. Jika ada yang tak serius berlatih, maki-makilah ia,” tambah IB, sapaan akrab Iwan Budianto.

Soal mental tim yang belum pernah meraih kemenangan, IB mengaku memahaminya. Ia punya pengalaman menangani tim yang mengalami nasib serupa.

 

“Saya tahu betul susahnya mengangkat moral tim yang belum menemukan kemenangan,” kata IB.

Sejauh ini, Arema FC menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan di Liga 1 2018.  Mereka pun masih terpuruk di dasar klasemen sementara, dengan raihan dua poin dari empat laga.

“Hanya, mereka belum mampu menemukan kemenangan. Itu saja,” tegas IB. ***

Baca Juga   Yoyok Sukawi : Kemenangan yang Layak

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.