Gol Keren Urikhob Bikin Djanur Lega

Freekick – PSMS Medan berhasil mengunduh tiga poin di kandangnya lewat gol tunggal Sadney Urikhob ke jala  Perseru Serui dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat, 20 April 2018 malam.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman merasa lega atas kemenangan itu. Kemenangan yang jadi penebus, sekaligus memulihkan semangat setelah pekan lalu dihajar PSIS dengan skor telak 1-4.

“Kemenangan ini sangat penting dan tidak peduli berapa skornya. Paling penting PSMS bisa meraih tiga poin. Ini patut disyukur karena para pemain juga sudah berjuang keras di pertandingan ini,” kata Djanur, sapaan Djadjang, usai pertandingan.

Gol Sadney yang tercipta di menit ke-27 melalui tendangan spektakuler. Berawal dari usahanya melepaskan diri dari kawalan dua pemain Perseru. Setelah berebut bola secara keras dari dua pemain Perseru, sambil membalikkan badan Sadney Urikhob langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Pemain asal Namibia ini tampak begitu ekspresif merayakan golnya. Ia seperti menjawab kritikan suporter PSMS Medan karena belum mencetak gol. Ia menunjukkan selebrasi pembuktian kehebatannya kepada suporter dengan berbalik badan layaknya Cristiano Ronaldo.

Selain berbalik badan, Sadney juga menepak dadanya seperti ingin menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

Bagi Perseru kekalahan ini membuat mereka belum bisa lepas dari posisi papan bawah, saat ini di peringkat 16, sedangkan PSMS di 9. Padahal dalam dua laga terakhir mereka menunjukkan penampilan yang positif, mampu menahan imbang Bali United dan mengalahkan Bhayangkara FC. ***

 

 

Baca Juga   Arema FC Belum Juga Mampu Raih Kemenangan, Kalah 2-3 Dari Madura United

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.