Minta Maaf Ke Persib dan Bobotoh, Aremania Ingatkan Manajemen Arema

Freekick – Aremania meminta maaf kepada Persib dan seluruh pendukungnya, para bobotoh atas terjadinya kerusuhan di laga Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari Minggu, 15 April 2018 malam.

“Kami Aremania memohon maaf kepada seluruh warga Indonesia, khususnya kepada Persib, Viking, dan juga Bobotoh, atas terjadinya insiden di laga Arema vs Persib. Salam satu jiwa,” tulis Aremania dalam akun resmi Facebook mereka.

Aremania juga menyatakan rasa kecewanya atas ulah oknum suporter yang memasuki lapangan. “Kesal boleh, tapi tidak begitu caranya,” tegas Aremania dalam dialek khas Malang, lengkap dengan istilah ‘jancok’-nya.

Mereka mengingatkan, apakah setiap laga Arema dilarang ada poenonton, karena dianggap tidak memberikan keamanan?. Sekali lagi jancok semua yang membuat kerusuhan itu.

Selain mengingatkan suporter Arema untuk bertindak dewasa dan matang, Aremania juga mengingatkan manajemen klub bahwa fanatisme suporter hal yang bisa dibuat main-main.

“Hey..manajemen Arem FC, semoga bisa jadi catatan, kita Aremania dari segala kalangan dan golongan. Fanatisme kami bukan hal yang bisa dibuat main-main.”

Di akhir pernyataannya itu, Aremania memberi tuntutan yang menggelitik “Jangan beri kami Arema yang setengah-setengah.”

 

Baca Juga   Banjir Denda Bagi Persija Dari Komdis AFC

Leave a Reply