Nainggolan Ungkap Alasan Kenapa Menolak Chelsea

Freekick – Kehidupan yang lebih baik dan keluarga yang betah tinggal di Roma adalah alasan utama Radja Nainggolan untuk menolak pinangan Chelsea dua musim lalu. Ia sendiri sudah bermain di AS Roma sejak 2014 dengan status pemain pinjaman dari Cagliari.

Nainggolan yang berdarah Indonesia dan Belgia itu sudah bermain sebanyak 184 laga bersama AS Roma, dan musim lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik. Performanya yang menawan menarik minat Chelsea pada 2016 lalu, namun kedua tim tidak mencapai kata sepakat.

Nainggolan mengatakan, tidak bisa meninggalkan Roma dengan berbagai macam alasan. Pemain internasional Belgia ini sudah bermain untuk Roma sebanyak 184 laga, dan musim lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik.

“Saya bisa saja bermain di Chelsea atau klub lainnya. Tapi, memulai sesuatu yang baru saat usia sudah mencapai 29 tahun, bukanlah hal yang saya senangi,” kata Nainggolan dikutip dari four-four two.

“Jika motivasi saya uang, maka tentu saya akan sering berpindah klub. Tapi, prioritas utama saya adalah kehidupan yang baik,” tambah Nainggolan.

Nainggolan yang pernah datang ke Indonesia pada tahun 2013 itu juga mengungkapkan kecintaannya kepada penggemar Roma.

“Saya tumbuh di Antwerpen (Belgia), tapi saya menjadi seorang Italia. Semuanya sempurna, keluarga saya bahagia di Roma,” kata Nainggolan.

 

Baca Juga   Dianggap Remehkan Jurnalis Perempuan, Pelatih Napoli Minta Maaf

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.