Kate Hudson Tetap Merindukan Jadi Pesepakbola

Freekick – Artis ternama yang awet muda, Kate Hudson ternyata menghadapi pilihan yang sulit di masa remajanya. Ia harus memilih antara dunia seni atau menjadi pemain sepakbola.

Puteri legenda Holywood, Goldie Hawn itu sejak kecil sudah menyukai sepakbola. Namun saat tumbuh dewasa, ia dihaapkan pada pilihan untuk bernyanyi dan menari, atau menekuni sepakbola itu.

“Saya sangat serius tentang sepakbola. Namun akhirnya menyadari bahwa kita berada pada titik harus berkomitmen melangkah lebih jauh tentang apa yang kita inginkan. Itu adalah keputusan yang sangat sulit, karena saya suka sepakbola,”tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Vogue.co.uk baru-baru ini.

Kate dikenal sebagai artis yang punya talenta, tak hanya berwajah cantik dan memiliki badan menggiurkan. Ia mengawali kariernya di usia 17 tahun dengan membintangi beberapa serial tv seperti Pary of Five dan EZ Streets. Kemudian membintangi layar lebar seperti Gossip, Dr.T and Women, About Adam dan Almost Famous. Semuanya dirilis tahun 2000.

Film Almost Famous mengantarkan Kate yang bermain Penny Lane memenangkan Golden Globe dan dinominasikan untuk Academy Award untuk Best Supporting Actress.

Film lain yang pernah Kate mainkan seperti Bride Wars (2009) bersama Anne Hathaway, Nine (2009), The Killer Inside Me (2010), The Reluctant Fundamentalist (2012), Wish I Was Here (2014), Kung Fu Panda 3 (2016) dan Deepwater Horizon (2016).

 

“Saya sebenarnya bisa mengejar profesi sebagai pemain sepakbola saat kuliah. Tapi akhirnya saya memutuskan bernyanyi dan menari. Saya merindukannya hingga hari ini,” tutur Kate yang tetap mempesona di usianya yang ke 38 tahun (lahir di Los Angeles, California, pada tanggal 19 April 1979).

Itu sebenarnya sesuatu yang bisa saya kejar dalam hal kuliah, tetapi saya tidak karena saya ingin bertindak dan bernyanyi dan menari.

Baca Juga   Penalti Saat Pemain Sedang Beristirahat Babak Pertama

Kini Kate menikmati kecintaannya terhadap sepakbola dengan anak-anaknya, Ryder (14 tahun) dan Bingham (6 tahun).

 

“Bermain dengan anak-anak  itu benar-benar menyenangkan – itu adalah satu-satunya hal yang bagi saya merupan hal terbaik!. Ryder masih belum bisa mengalahkanku,” tuturnya dengan tersenyum.

Putera sulungnya masih belum mampu mengalahkannya bermain bila”Anakku Ryder datang ke sana bersamaku sekarang, dia hanya bisa berkeliling denganku, tapi dia masih belum mencapai tingkat itu di mana dia bisa mengalahkanku.”

Kate Hudson memang dikenal memiliki senyuman yang indah, dengan gesturnya yang menawan. ***

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.